Senin, 03 Februari 2014

PIM 2014

"kamu jadi delegasi fakultas kita tahun ini ya, nyari 3 peserta lainya." ketua senat mahasiswa fakultasku memberi mandat

bayangan PIM tahun lalu
tahun lalu aku satu-satunya wakil dari fakultasku untuk mengikuti kegiatan ini. tanpa ada kejelasan mengenai acara ini aku langsung ikut aja. kebetulan selama TM(technical meting) hanya sekali aku ikuti yaitu TM pertama. aku yang saat itu masih duduk di semester pertama tahun pertama kuliah sangat awam dengan penulisan maupun kegiatan-kegiatan itu. yang menarik minatku untuk mengikuti kegiatan ini adalah bakal ketemu temen baru dan belajar nulis ilmiah. hehe
awal januari aku memutuskan pulang ke jawa karena ingat untuk mengikuti rangkaian kegiatan ini, tiba di salatiga bukanya kabar bahagia yang aku dapat justru kabar kalau aku belum mendapat kelompok untuk Live-In. denger-denger LO yang mendampingi aku mundur dari kepanitiaan, seperti orang yang disambar petir di siang bolong aku marah banget pada diriku sendiri kenapa tidak menkonfirmasi kegiatan selama pulang kalimantan kemarin. akhirnya hari H Live in pun tiba, aku yang memang sukanya ngaret akhirnya memutuskan untuk membawa motor ke desa Tajuk sendiri. well inilah pertama kali aku menginjakan kakiku ke lereng merbabu yang indah ini. setelah mendapat sambutan dari kepala desa akhirnya pembagian kelompok tinggal, dusun pulihan,.... sampe akhirnya dusun macanan "Wisnu Anendya fakultas psikologi, Oskar Hamberi FTI, Astaria Eka S Fiskom, Lo Elsa Elsari FKIP Pgsd"  whoho aku dapet kelompok juga akhirnya, horee!!!! yang maju ambil materi live in adalah Wisnu, pas liat orangnya pertama kali koo rasanya dia cool banget. hehehe
well kegiatan selama Live in sih baik-baik saja sampe akhirnya tinggal aku dan bang oscar saja. ceritanya terlalu panjang untuk ditulis.

ini mas wisnu sama bang oscar lagi bantuin warga benerin rumah


ini bang oscar sama si kembar Feri dan Wawan

setelah Live in ternyata masih ada banyak rangkaian kegiatan, kelompokuu mulai terpecah karena kegiatan masing-masig. tapi bersyukur sampe akhir masih ada bang oscar dan elsa yang setia menemani melalui rangkaian kkegiatan pim ini. terimakasih teman,

PIM 2014
diawal aku sudah ngoceh kalau aku ikut pim karena diminta, aku dapet 3 orang peserta dan semuanya adek tingkatku. whohoho. memilih mereka sebenere adalah hal yang sulit karena tidak banyak mahsiswa sekarang yang tertarik akan dunia penulisan ilmiah. kegiatan pertama PIM tahun ini Penulisan Jurnal aku berhalangan hadir karena kondisi badanku drop. oh ya, untuk PIM tahun ini peserta diminta kontribusi sebesar 75.000 dan dana itu berasal dari uang Ikama. sampe hari ini aku sedang berusaha mencairkan uang tersebut.  good luck teman-teman yang ikut PIM 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar