Rabu, 04 Desember 2013

cewek LEO

konyol sih kalau cerita soal ini. 
ngenes banget buat seorang Asta yang katanya temenya banyak tapi gag punya pacar.  entah mengapa aku kadang iri sama temen-temen yang udah pada punya pacar atau tunangan. :'( sementara aku masih bertahan dengan status SINGLE yang sudah hampir 1 tahun ini. terakhir kali pacaran sama si Fajar (lupa nama panjangnya, doi anak unisulla teknik lingkungan 2011) tapi jujur aku di PHP abis-abisan sama dia. itu cerita di akhir tahun 2012

selama tahun 2013 aku deket sama sahabat tercintroong, inisialnya  GAW. dan rasa suka itu muncul (secara udah lama boo kenalnya) tapi pupus ketika seorang temen ngenalin aku sama temenya, dan aku juga kenal dia di sebuah konferensi di Jakarta, aku sukaa sama orangnya. dia orang yang santun, yang bikin aku lebih seneng sama dia karna dia pake kacamata dan rajin solat. jujur dari dulu aku suka sama cowok yang pake kacamata(keliatan seksi kalau mereka pake kacamata) :D

sehabis konferensi itu aku belum ketemu sama dia lagi :'(, tapi sempet beberapa kali smsan dan rencananya abis balik dari BN2013 mau ketemu dia dan temenku tapi gag jadi karena dia ada latihan paduan suara dan aku lihat jam juga ternyata udah hampir jam 5.  

entah kenapa setelah aku inget tahun ini LEO emang belum bisa nemuin pasangan. semoga di 2014 aku bisa jalan sama mas WAP. 

kenapa sampe ngebet punya pacar? aku butuh dia karena ortu udah terlalu sibuk sama urusan kerjaan dan keluarga, sedangkan aku pengen ada yang lebih perhatiin aku :). ya maklum sebagai cewek kan mereka butuh perhatiaan yang lebih dan mereka mahluk yang lembut. apalagi cewek leo, buka link ini buat tau http://www.zodiaklopedia.com/2012/12/sifat-karakter-dan-watak-cewek-leo.html dan juga http://www.gen22.net/2009/12/sifat-dan-karakter-cewek-leo.html 

akulah cewek LEO dan shio ANJING,....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar