Kamis, 09 Januari 2014

which star you are from

jujur aku KANGEEEEEEN 
entah kangen sama apa. lumayan lama aku gag nulis dan semua itu terhenti ketika aku pulang ke kota yang aku cinta namun bukan kampung halamanku Pangkalan Bun (Kota Waringin Barat) Nanga Bulik (Lamandau) Kalimantan Tengah.

beberapa waktu ini aku mengalami sebuah kebingungan antara realitas dan banyangan tak berbentuk. aku keranjingan * film korea dan taiwan selama di dua kota itu karena disela waktu luang masih sempat nonton tv meski harus bererbut dengan babe dan umak. 2 drama asia itu adalah Which Star  are you from dan Autum Concertos. aku terbawa perasaan dan imajinasi ketika menonton kedua drama ini. nangis, ketawa, sebel, campur aduk sama halnya ketika aku mengingat nama Wakhyu Arif Prambudi. 

sekilas mengenai Which Star Are you from adalah kisah mengenai Kim-BokSil yang berasal dari desa terpencil dan jatuh cinta kepada Choi Sung Hee seorang sutradara yang berusaha melupakan kenangan deng kekasihnya yang meninggal karena kecelakaan Hye-Su. Bok Sil yang lugu tidak bisa menyangkal kalau dia memang menyukai Sung He namun sebuah kejadian membuat mereka tidak bisa bersatu perjuangan cinta mereka yang bikin aku terbawa perasaan dan sadar kalau sampai umurku yang sudah masuk kepala 2 ini belum punya pasangan dan hanya bisa diam menyukai dari jauh. sinopsisnya bisa dibaca disini http://aznanie.blogspot.com/2012/06/korean-drama-which-star-are-you-from.html ini berbahasa melayu dan belum nemu yang bahasa Indonesia :D

Autum Concerto, ini lebih nyesek kisahnya pada intinya perjuangan mereka untuk bersatu itu berat banget. pas diawal bakal sebel sama emaknya ren guang xi yang angkuh banget tapi pas akhir salut deh sama emaknya Ren, ceritanya berubah pas episode 7, jadi jangan lewatin pas episode ini karena salah satu episode yang bikin nangis. hahha. oh ya demi nonton Autum Concerto ini aku rela cuman tidur 3 jam. channel tv yang biasa aku tonton gag bisa nyangkut di Salatiga :'( baca aja sinopsisnya disini http://daftarsinopsis.blogspot.com/2011/12/autumns-concerto-1-21-final.html

itu adalah bayangan atau hanya sebuah ilusi yang belum tentu nyata. 2014 aku masih berharap untuk mendapatkan pasangan, biar hidup gag cuman buat orang lain tapi ada kesengan untuk diri sendiri juga. oh ya WAP atau Arief adalah seorang teman yang baru aku kenal beberapa waktu dan yeah he so cool and it make this heart melted. dia kuliah di salah satu univ negri di jogja, dan kenapa aku bisa jatuh cinta padanya? dia pribadi yang tenang dan pandai bercanda lain dengan aku yang mudah untu panik dan sedikit lebih suka serius. banyak hal lain kenapa akhu meyukai arief, lalu apa kaitanya dua drama dengan kisahku? keduanya sama-sama menceritakan tentang sebuah pengorbanan dan kesetiaan, aku ingin tetap pada satu hati dan semoga dia mendengar kalau aku sangat menyukainya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar