Jumat, 03 Juli 2015

Gagal Faham Jogja

Jogja emang ngangenin, iya ngangenin pake banget. Akhirnya gue kesini juga, selalu ditanya ngapain lo ke jogja, kurang kerjaan banget pake motor lagi.

Meski baru sehari dirumah tapi undangan di jogja gag bisa gue tahan. Jalan dari rumah udah rada siang jam 2 an. Bimbang mau berangkat lewat kopeng atau boyolali tapi akhirnya boyolali jadi pilihan. Well gue uda di jogja tapi gagal faham lokasi buka bersama, hampir sejam gue muter muter cari lokasi eh gag nemu. Trus ditengah jalan gue ditelfon orang. Katanya temen gue kecelakaan. Heh? No yang gue pake gag ada yang tahu koo tiba tiba ada yang nelfon dan ngomong kalau dia (yang katanya temen gue kecelakaan) panik sih udah pasti, trus gue tanya temen gue apa dia kecelakaan, dia bilang enggak. Gue bimbamg akhirnya gue putusin kalau orang ini isengin gue dan gag gue angkat telfon dari orang itu.
Menjelang berbuka akhirnya gue sampe lokasi, makan nasi gurih sampe kenyang. Solat magrib + isya sekalian, dan melanjutnkan petualangan malam itu, awalnya bakal karauke tapi gag jadi dan nonton. Nonton juga bimbang, mau di lippo mall, jogja city walk atau di blitz. Gue gag tau keputusan dimana, paa terakhir ngobrol sih di lippo eh nyampe lippo ternyata temen yang gue bonceng bilang nontonya di blitz. Muterlah kita ke babarsari, dreettt dreeet.... motor gue ngode nih.
Beneran bensin motor gue abis, jalan nyari tempat jual bensin eceran ternyata jauh juga dan ketemulah bapak bapak penyelamat. Gue lagi cari bensin yang nunggu motor temen gue, kata dia ada bapak bapak yang nawarin bantuan gitu tapi dia nolak gitu. Tengah jalan gue ketemu bapak bapak itu sambil bawa bensin, alhamdulillah rupanya bapak bapak itu kasih bensin ke kami. Temen gue yang nerima bensin itu cengok (shock) dan gag ngomong apa apa pas dikasih bensin sama bapak itu. *semoga amal baikmu diterima yang Mahakuasa pak o:)
Well lanjut setelah kehabisan bensin kita nonton di blitzmegaplex J Walk Sahid babarsari. Ulasanya ntar bakal gue tulis jadi tunggu aja. Gue sama temen temen nonton Jurasic World dan tunggu ulasanya.
Abis nonton gue kemaleman dan gagal nginep dikos sahabat gue, akhirnya nginep di hotel. Hahaha

Itu sisi lain Jogja menurut gue, yang penuh dengan hal-hal mengejutkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar