Kamis, 25 Juni 2015

President Youth Leadership Camp

udah hampir setahun berlalu baru sempet nulis tentang PYLC, yeaaahhh
bisa ikutan ini karena dapet jatah hadiah ultah dari mama, maklum ini bayar dan sedikit mahal idr 500k tapi terbayar koo sama apa yang di dapet. well ngomongin PYLC gag lepas dari namanya kampus President University, awalnya gue gag tau ini kampus dimana yak,...hmmmm

cerita dimulai dari awal keberangkatan,
gue berangkat bareng Mia dan dianter sama bapak ibu dan adeknya Mia naik kereta dari solo ke bandung, bandung bekasi. lokasinya di BEKASI dan dijemput baru jam 8 pagi padahal kita sampai jam 2 malem. ngapain di stasiun? liatin orang berangkat kerja.
dari st Bekasi kita dijemput dan dibawa ke entah barantah, yang jemput ternyata gag tau jalan men. trus kita diturunin di terminal bekasi, mana ngerti kita daerah bekasi. gag ada panitia yang ngedampingin lagi, hotelnya dimana juga gag faham, eh liat panitia ada yang belok MCd buat beli sarapan duuuhhhh, well kita naik angkot rame-rame dan bapaknya ngomel pas kita salah muter dan gag kasih tau tempatnya (kita ngikutin mobil panitia yang tadi belok ke MCd) untung bapaknya tau hotel tempat kita nge "Camp" diantarlah kita kesana, oh ya ada temen gue yang nemenin dari pagi sampe hotel, dia bela-belain belom mandi lho buat ketemu kami. trus panitia ngomel karena kita gag bayar angkotnya dan nodong ke mereka (salah siapa kita gag dikasih petunjuk ke hotel).
di hotel ternyata gag bisa langsung Check in, trus kita dibawa ke satu gedung dimana gitu lupa gue disitu ada pembukaan. well acaranya berjalan selama 5 hari dan pas outbond gue dan gerombolan nyeburin salah satu panitia ke kolam comberan (niatnya sih pak ketua panitia)

1 komentar: